Sang waktu…..

11431_225983087640_66886142640_3008603_4657262_n

Hari-hari berjalan dengan lambat Minggu-minggu merangkak dengan pelan Bulan-bulan berlari dengan cepat Tahun-tahun melesat tanpa terlihat Waktu.. Dari mana kamu berasal? Kemana kamu kan membawaku? Bolehkah aku sekedar berteman denganmu? Menggandengmu ketika berjalan Bermain denganmu sampai kutemui lelahku Dan mengingatkanku ketika ku tlah tertinggal. Sungguh.. aku ingin menjagamu Tapi aku selalu saja lupa waktu. Bila waktu bernafasku hanya sampai hari ini Kan kusayangi semua orang yang ada disampingku Biar mereka tau ku menyayangi mereka. Kan kutarik semua ucapan kasarku Biar lidah ini kuhiasi dengan kata maaf Kan kucintai semua orang Biar mereka tau ku mencintai mereka tanpa henti Kan kulakukan yang terbaik hari ini Biar ada yang bisa kubawa ketika ku pergi Kan kuhapus semua penyesalanku Biar semua kenangan hanyalah tinggal kenangan. Mengapa tak kujalani semuanya setiap hari? Meraih masa depan dan melupakan masa lalu. Tapi waktu.. Tak mudah kujalani semuanya Aku hanyalah insan yang lemah Insan yang selalu melalaikan waktu Yang bisa tertawa lalu menangis sepanjang waktu Yang bisa menerima lalu lupa memberi Yang bisa mencintai tapi lupa menjaganya Yang bisa berkata-kata tapi tak bisa menerapkannya Yang bisa berjanji tapi lupa memenuhinya Yang bisa bersenandung tapi lupa syairnya. Maafkan aku ya Alah, aku belum bisa menjaga waktuku.

pic2

One thought on “Sang waktu…..

Tinggalkan Balasan

