Kenapa Kami Memilih kopi ?

Saya Rendy Pratama Putra mahasiswa IM Telkom Jurusan administrasi bisnis, mungkin judul di atas lebih akan memperkenalkan produk yang saya punya, ya betul Koffiee Bengkel.

Mengapa kami lebih memilih usaha kuliner Koffiee dibanding usaha kuliner yang lain ? jawaban nya singkat saja, Karena pangsa pasar kopi ini salah satu pangsa pasar yang pasti ! kenapa demikian ? OK Kita bahas yaaa..heheheheh

Pergeseran budaya menjadi salah satu pertimbangan kami untuk membuka usaha coffee shop ini, sejak awal 2004 hingga sekarang orang-orang sering berdiam diri di kedai-kedai kopi sambil membaca buku,ngobrol bersama teman-teman,hingga yang coffee lovers banget ada disitu, tua muda pria wanita semua hampir pernah dan pasti pernah mengunjungi kedai koffiee, naah disini kami melihat ada celah bahkan peluang, sekarang rata-rata orang bila ingin “ngopi” harus datang ke koffiee shop, disini lah kami Koffiee bengkel memanfaatkan peluang,kami mempunyai istilah “Jemput Bola” dimana konsumen tidak usah lagi dating ke coffee shop tetapi kami yang langsung mendatangi konsumen.

Selain melihat pergeseran budaya,suhu kota bandung yang relative dingin ini juga menjadi asset kami dalam membuka coffee shop ini, saya pikir dengan suhu yang cukup dingin orang-orang akan menghampiri stand kami hehehe…… !

Selain itu efek positif kopi itu sangat banyak, yang kita ketahui selama ini hanya efek-efek negative nya saja,padahal di balik itu terdapat berjuta-juta efek positif di dalamnya.

Yaa untuk ke depan nya mudah-mudahan koffiee bengkel ini bisa maju bisa menjadi inspirasi bagi pelaku usaha yang lain,selain itu bisa memajukan UMKM di Indonesia sekaligus memajukan para wirausahawan,karena negara yang kaya raya adalah Negara yang berlimpah para wirausaha nya !!

Terima kasih,Semoga Bermanfaat !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s