Dari Masa ke masa……..

BALD560

Saya Rendy Pratama Putra kan menceritakan dari masa ke masa seorang rendy sejak balita hingga tumbuh sagede kieu, hahahaha

Kita dilahirkan ke dunia ini oleh orang tua kita berlandaskan asas sebuah cinta, tentu saja dengan harapan bisa hidup damai, bahagia dan sukses dunia akhirat. Perjalanan dari masa kemasa sangat bervariasi pertama – tama dari masa balita menuju ke masa anak-anak di masa ini kita benar-benar diberikan yang terbaik oleh orang tua kita, dari mulai makanan, perlakuan dan lain-lain tentu saja ini akan mempengaruhi si anak ini tumbuh dalam perkembangan untuk masa-masa selanjutnya.

Memasuki usia sekolah dimulai dari taman kanak-kanak kita mulai belajar berinteraksi dengan teman-teman, disini kita belajar segala sesuatu untuk melatih otak kita. Memasuki sekolah dasar yang lamanya 6 tahun pada saat itu, kita belajar dasar-dasar dari sebuah ilmu mulai dari membaca, menulis hingga menghitung, saya cukup bahagia pada saat itu banyak teman-teman bermain, belajar hingga berantem. Kebetulan pada saat itu SD saya sangat dekat dengan rumah hanya beberapa puluh meter saja, disini mulai lah saya bersosilaisa dengan orang-orang luar rumah, tujuan nya untuk melatih rasa percaya diri yang akan dipersiapkan dalam masa menuju usia remaja.

Memasuki masa-masa SMP mulai lah saya mengenal dunia luar lebih jauh lagi, di SMP ini kita belajar sekaligus mempertahankan ke ego an kita, hehe maklum pada masa-masa puber memang wajar hal ini, SMP saya pada saat itu berada di tengah tengah sebuah pasar besar di kota bandung, disitu ada sebuah terminal angkot dan bis bahkan stasiun kereta api, tau sendiri lah bagaimana pergaulan terminal dan stasiun, disini saya mulai mengenal sebuah kenakalan remaja mulai dari merokok hingga kabur dari sekolah hahahahahahah, selain itu mengenal sebuah wanita hingga merasakan pertama rasanya yang namanya pacaran hahahaha cinta monyet teaaaa braaaay…masa masa SMP ini cukup menyenangkan lah bergaul bersama preman preman pasar, terminal dan stasiun.

Tibalah saatnya masa-masa putih abu, SMA saya pada saat itu terletak di tengah-tengah kota jalan protocol kota bandung, cukup wow lah meskipun sekolah nya relative kecil ( kagak punya lapangan olahraga hahahaha) disini lah saya tumbuh dari masa remaja menuju kedewasaan, pada masa ini saya mulai mengenal dunia malam maklum masa transisi ingin tau lebih tentang masa-masa yaaaa gituuh deh hahahahaha disini lah saya punya teman banyak dari mulai yang satu sekolahan hingga luar sekolah, pacaran dengan seorang gadis yang pada saat itu saya puja-puja, kayak patung aja ya di puja-puja,gak disembah aja sekalian hahahaha di masa ini saya sangat bahagia sekali, semua aturan-aturan saya labraaak dengan ego saya pada saat itu, so dewasa so baik dan so bijak pokonya rock n roll banget lah, lamun ceuk sunda na mah tea kumaha aing weh anj*ing hahahaha, bener kata orang-orang masa SMA ini masa yang paling indah yang tidak akan di alami lagi, sudah sekali ya sudaaah sekali.

Lulus lah dari SMA, saya sendiri melanjutkan ke sebuah institute di kota bandung, awal awal kuliah saya harus adaptasi lagi dengan orang, tahun demi tahun saya jalani dengan senang hati untuk meraih sukses di masa yang akan dating, di masa kuliah ini tanggung jawab saya sangat besar berbeda dengan pada masa SMP atau SMA, disini kita belajar untuk menjadi orang atau manusia sesungguhnya, di masa kuliah ini saya punya beberapa teman dekat karena saya pada masa ini lebih sering bergaul di luar kampus, seringnya di organisasi dan komunitas-komunitas yang sejalan dengan saya sambil mancari link-link untuk berbisinis, sambil kuliah saya pun melakukan bisnis kecil-kecilan yang tidak besar hanya sekedar iseng-iseng berhadiah, saya saat ini sedang menyusun sebuah skripsi yang tidak tuntas-tuntas hahahahahahaah mamakeee anakmu pusiaaang mamakeeee .

Untuk tujuan kedepannya saya akan menyeleseikan skripsi saya dulu setelah itu saya ingin sekali menjalani sebuah bisnis coffee shop yang lebih serius, jujur saya sangat cinta dengan kopi ini dari hoby dan kecintaan saya ini saya akan memanfaatkan peluang dalam berbisnis, kumahaaaa weh carana meh jadi duit ahahahahahah cukup sekian dan terima kasih yaaah braaay !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s