Pengalaman Menginap Di Rumah Mick Jagger !

JustAnotherNight_RMX

Jika Anda merupakan penggemar berat grup musik legendaris, Rolling Stones, Anda bisa merasakan kedekatan dengan salah satu personelnya, Mick Jagger.

Silakan bertandang ke rumahnya di Mustique. Asal bayar. Jagger menyewakannya untuk liburan Anda. Anda “hanya” perlu mengeluarkan £9.500 atau sekitar Rp112 juta untuk merasakan kesejukan wilayah itu selama seminggu.

155665_rumah-mick-jagger-di-mustique--karibia_641_452

Untuk dapat menyewa tempat ini, Anda harus menyiapkan data diri secara rinci: nama, alamat, sampai dengan pekerjaan. Jagger menyediakan kolam renang pribadi yang luas, plus interior serba putih yang elegan. Rumah yang berada di kepulauan Karibia ini tentu akan membuat Anda betah karena hembusan angin pantainya yang menenangkan.

155666_rumah-mick-jagger-di-mustique--karibia_641_452

Tarif ini jauh lebih murah dibanding villa-villa milik pesohor lainnya. Maklum, banyaknya aset properti yang dimiliki para pesohor dunia, kini menjadi lahan bisnis baru bagi mereka. Richards Bruce Willis, misalnya, memasang harga £87.500. Sedangkan gitaris Eric Clapton mematok £56 ribu seminggu untuk para tamu yang ingin menikmati villanya di Antiqua. Pemandangan di sini tentunya sangat menarik. Anda dapat langsung melihat lautan saat membuka jendela kamar. Arsitektur villa yang natural juga membuatnya terasa sejuk.

Harga yang paling fantastis dipatok Richard Branson. Dia menarifkan sebuah villa di kepulauan miliknya, Pulau Necker, seharga £350 ribu untuk bermalam selama tujuh hari saja.

Tak mau ketinggalan, begitu juga dengan ilusionis David Copperfield. Laki- laki berusia 51 tahun ini memiliki 11 pulau di Musha Bay, Bahama. Villanya terletak di perbukitan di sisi pantai. Anda dapat merasakan berbaur dengan alam di tempat menakjubkan ini.

Sumber : http://log.viva.co.id/news/read/315616-merasakan-menginap-di-rumah-mick-jagger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s